Friday, June 17, 2016

Dapur: Fokus pada Rencana

Apakah Anda ingin membuat dapur lingkungan yang dinamis? Ditujukan pada ketinggian yang berbeda, mencampur warna dan bahan.

Rencana terdiri dari campuran kurva dan garis lurus, diatur pada ketinggian yang berbeda, warna dan bahan disandingkan disonan memberi dinamika dan variasi dalam lingkungan. Kami melihat manfaat yang telah dari waktu ke waktu dengan solusi di atas. Istirahat komposisi linear dengan garis lengkung dari perspektif fungsional menawarkan kesempatan untuk mendapatkan inci ekstra di atas meja. Pengenalan elemen dengan garis lengkung, juga memungkinkan untuk memisahkan rencana kerja, tetangga tetap meskipun dan karena itu dengan mudah dengan pergeseran minimal. Bermain di ketinggian yang berbeda menekankan diferensiasi fungsi. Secara khusus, cenderung model dapur modern, untuk mendukung rencana kerja, biasanya dari 85/90 cm, dengan orang-orang untuk makan siang. Dalam kombinasi ini, snack counter dengan bangku dibangkitkan sehubungan dengan wastafel dan kompor. bahasa yang berbeda berlaku untuk tabel yang tingginya standar 75 cm, maka lebih rendah. Sebuah permainan yang bergerak solusi ideal untuk lingkungan terbuka atas dan ke bawah jumlah dan akan, terutama jika dimensi besar. Warna dan permukaan dicampur dalam berbagai komposisi yang berbeda dan ruang yang dibutuhkan dalam kepribadian. Pilihan bahan terkait erat dengan tujuan penggunaan rencana; untuk warna Anda dapat memanjakan diri, selalu mengalihkan perhatian harus dibayar saat harmoni gaya.

Mood Scavolini dapur (Desain Silvano Barsacchi) menyajikan sebuah pulau belum pernah terjadi sebelumnya dengan dapur dan built-in meja dengan rencana dalam dua ketinggian. Unit terbuka ditangguhkan bingkai yang menarik untuk unit dinding, ideal untuk lingkungan terbuka. Pintu dasar dari kolom dan pulau yang veneer di oak putih mutlak (sebagai struktur); orang-orang dari lemari yang dicat mengkilap biru Riviera, sedangkan elemen terbuka dicat matt biru. Rencana kuarsa putih. Struktur tersebut direalisasikan dengan panel kelompok Idroleb Saviola - 100% pasca-konsumen FSC bahan kayu bersertifikat dan dengan emisi formaldehida terendah.
The Citrus Antarei dapur kolom warna-warni kontras dengan dicat dasar dan dinding unit putih di matt. Rencana kerja di Super forte diusulkan digulung dalam es finish, mematuhi batas.
Shell Gem dapur SCIC digunakan kaca, mengkilap dipernis hujan dan teal, untuk pintu, meja, kembali dan membuka bagian atas, yang meliputi fungsi mencuci dan memasak. Sisi terminal kolom digunakan sebagai kompartemen dengan rak-rak, tapi daun utuh lembar 60 cm.
Bawa Komposisi Stosa laminasi Tranche Perle, pada dasarnya struktural, maka akan terbentuk dari basa, unit dinding dan kolom melengkung akhir dengan pegangan dimasukkan dalam profil pintu. atas adalah Okite (ketebalan 3 cm) cahaya lurus abu-abu.
Masakan Penelope Aran dibentuk oleh blok dinding dan sebuah pulau makanan ringan dengan piring putar di jalur kayu. Ini terdiri dari HPL laminasi 10/10 efek larch, dibuat dengan gandum timbul "eksotis cahaya".
Dapur Adele Proyek Cucine Lube terdiri dari kolom blok tinggi sedang dan dua dengan basis berengsel Ash panas kopi diperlakukan, dari lantai laminasi "Esterel" terhubung, Nanto batu ke "wraky" top-lapis, baik di finish.
Di bulan dapur Arredo3 kolom dan unit dinding dengan pintu laminasi digabungkan dengan basis tembakau berwarna dengan front putih finish elm. rencana kerja dan Semenanjung berada di laminasi unicolor, ketebalan 2 dan 6 cm.
Dewan Snaidero dapur adalah blok operasi berbeda Corian benar-benar ditangguhkan, lebar 120 cm, fungsi dipasang untuk persiapan, memasak dan mencuci. Pintu-pintu kenari kayu manis finish.
Chantal Komposisi Febal adalah dengan gagang kayu dan disikat nikel dengan pintu dengan tilt "diamond cut" elm "untuk keluar dari registry" (diperoleh dengan etsa kayu finish panel melamin). Menampilkan dan kompartemen terbuka adalah jaringan berlaku melamin Charlotte.

Artikel Terkait

Dapur: Fokus pada Rencana
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email