Friday, June 17, 2016

Tanaman untuk Dapur: Apa yang Perlu Anda Ketahui

Semua informasi untuk mengetahui bagaimana merancang dengan listrik dan pipa dan bangunan.

Ketika menyusun restrukturisasi teknisi memenuhi syarat sistem sesuai dengan sistem listrik dan pipa, yang digunakan selama bekerja, tetapi juga untuk pemeliharaan berikutnya.

Switch dan soket

Dalam desain de novo dari ruang dapur-hidup, tergantung pada penempatan furnitur, mengatur output dari kabel listrik yang tersedia, dengan mempertimbangkan poin grip dan pencahayaan, undang-undang membutuhkan.

Distribusi

Ini berkembang dari panel listrik unit rumah (dengan thermal magnetik dan sisa perangkat saat ini disebut "menyelamatkan nyawa") switch dipasang di samping pintu masuk sebagai aturan. Dari terurai tunggal switchboard jalur pasokan sirkuit soket (16 ampere) dan sirkuit cahaya untuk penerangan (10 amp).

Di mana dan berapa banyak

Soket untuk perangkat harus ditempatkan dari bawah pada 30 cm di dinding; yang lain memiliki lokasi yang nyaman untuk 110 cm di atas; di ruang tamu di 30 cm. Semua beralih ke 110 cm. Poin stopkontak harus standar untuk perangkat daya tinggi untuk menjadi menjadi 16 amp, Italia atau Jerman Schuko, cukup untuk memberi makan semua disediakan oleh peralatan. (Jadilah orang yang "dasar" untuk hunian dimaksud) untuk pembangkit listrik Level 1 menyediakan alokasi minimal 5 poin socket dan tempat lampu - Legislasi. Terakhir ini, sebagian besar jenis "rusak" yang memerintahkan bahwa kekuatan pencahayaan umum (dengan switch dekat pintu depan) dan semua built-in lampu.

Over the Top

Dianjurkan untuk memakai kabel output untuk catu daya dari cahaya dan mungkin di bawah stopkontak, dilengkapi dengan konektor standar dan konektor soket untuk kemungkinan penggunaan peralatan kecil. Karena dapur juga bisa diterangi oleh tenda dan di bawah lampu dinding, itu adalah kekuatan raggrupparne baik di saklar tunggal di belakang dapur.

Berapa setiap titik cahaya?

Dihitung dengan 50-60 euro per spot untuk sistem listrik.

Air, gas dan udara
Serangan
Jika Anda tidak di konversi ke penempatan modul dapur diperiksa dari posisi berhenti.
• Ini harus diperhitungkan bahwa output dari pipa untuk bongkar muat air dan yang untuk gas dengan sumbu palung dan kemudian didistribusikan ke peralatan relatif, berpusat oleh kesenjangan teknologi harus dibuat antara modul dasar dan dinding belakang.
• Jika Anda bersedia untuk bekerja dan perubahan harus dilakukan, harus dikatakan bahwa wastafel untuk bergerak, tidak ada pembatasan tertentu, jika tidak sesuai dengan lapangan minimum (sekitar 1%) dari garis yang menghubungkan ke saluran utama.
• Dengan menerima untuk mengubah posisinya dari 4 meter, antara titik awal dan tujuan, ada perbedaan di ketinggian sekitar 4 cm.

Rilis Platform,

Jika Anda ingin membuat area di pulau dengan kompor dan tenggelam, untuk menghindari pekerjaan mahal dan invasif, Anda dapat memilih untuk platform ditinggikan, tempat tinggal, pipa dan mendapatkan kemiringan yang tepat untuk drainase.

Berapa serangan baru?
Hal ini tergantung pada apa yang terjadi bergerak tabung dan retak dinding. Perkiraan biaya: EUR 200 pasokan air, terminal 150 € pada gas.

Ventilasi: hal yang berbeda dari ventilasi
Di hadapan peralatan memasak, ruangan harus berventilasi dan vented: mengapa aturan yang berlaku (UNI CIG 7129: 2008) menyatakan bahwa setuju untuk berada di dapur "bukaan". Selama pasokan udara, yang untuk pembakaran melalui ventilasi dipastikan, memungkinkan ventilasi bukan bagian untuk pembuangan asap memasak. Fungsi yang terakhir ini adalah dengan rancangan hood alam atau Extractor listrik, atau dengan blower listrik mencapai di atas dinding atau jendela ditempatkan. Keduanya membutuhkan dua bukaan permanen (setiap bagian dari ≥ 100 cm2), dilindungi oleh pemanggang: ventilasi dekat langit-langit, yang lain dari tanah.

Tergantung pada jenis memasak
Dalam model gas di 4 atau 5 cincin, dengan kapasitas 5 atau 6 kW tenaga panas, lubang-lubang di bagian bawah dinding harus sekitar 10 x 10 cm; Model dengan induksi atau kompor keramik, Anda dapat menghindari dengan tetap off kewajiban atas.

Allegra oleh Stosa dapur tikar dipernis putih memberikan elemen hari laminasi batu abu-abu tahap, di atas.

Di dapur basis Extra.go Veneta Cucine di tanah dan ditangguhkan modul Tranche oak dipasangkan dengan matt dipernis unit dinding dan elemen di dipernis mengkilap putih untuk hidup.

Artikel Terkait

Tanaman untuk Dapur: Apa yang Perlu Anda Ketahui
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email