Monday, May 16, 2016

BESAR UNTUK DIPERBOLEHKAN - THANKS Tumbuh dengan FURNITURE ANAK

Support untuk Belajar Anak-anak - Tidak lama harus Anda menyukai kaki manis anak-anak kecil pada pembungkus, telah duduk di lantai dan memainkan pekerja konstruksi atau Barbie, dilakukan di meja PR matematika dan membawa lama setelah pacar pertama rumah, untuk kamar anak dalam -fortress Teeny berubah. Yang mencari kualitas dan keindahan di furnitur untuk nilai generasi baru, dapat membeli miskin jika terus-menerus sarana baru harus ditemukan untuk bayi, balita, anak sekolah dan akhirnya remaja. Sparing Anda mengemudi di sana dalam furnitur anak-anak yang tumbuh.

Tempat tidur

Dimulai dengan boks bayi, sebuah gerobak bergerak atau cradle. Sebuah simbiosis dari dua varian pertama dapat menemukan teman-teman dari desain Skandinavia di Stokke perusahaan dari Norwegia yang tidur "Sleepi" membuat sosok rupawan untuk usia anak ke dalam. Lainnya penyedia furnitur anak-anak harus menunjukkan bahwa tumbuh lokasi impian untuk tahap pembangunan dari baru lahir untuk bayi balita dan anak. Sehingga memberikan produsen Paidi Misalnya dipan, yang bahkan dapat diubah menjadi tempat tidur remaja untuk anak-anak dan beberapa elemen tambahan.

Dalam bobot mati dan Selbstbaumöbel berbagai pengiriman online memiliki car-moebel.de tempat tidur bayi dalam gaya negara di saham yang dapat diubah menjadi tempat tidur bergaya. Dan juga untuk perkembangan anak-anak berwarna-warni ke tempat tidur pemuda solusi yang tersedia siap: Jerman menengah pemasok sebagai Wellemöbel, Arte-M atau asap memiliki tempat tidur bertingkat dan apartemen yang ditawarkan, yang dapat dikonversi dengan cara tekstil penutup untuk bermain petualangan dan kemudian sebagai faktual Beds Youth hadir.

Stasiun kenyamanan

Sepotong furnitur yang berteriak untuk digunakan sekunder, stasiun, relatif singkat dibutuhkan setidaknya rumah tangga satu anak digunakan. Tim Austria Ökomöbelpionier 7 menempatkan kereta di depan kuda dari belakang, memberikan anak-anak yang sederhana ini lemari kamar dengan atas meja ganti. Ini elemen dari tumbuh-bersama seri furnitur "Lanoo" dapat dihapus dengan cepat, secepat anak pergi bahkan toilet.

Juga label desain Richard Lampert menawarkan seri furnitur anak barunya bayi pintar: Setelah selesai tahap popok bisa menggunakan kembali "Keluarga Garage" oleh Designer Alexander Seifried untuk lokakarya untuk pembangun kecil atau meja dan kursi untuk semua jenis RPG. masa kecilnya mengilhaminya untuk penciptaan asli ini, laporan Alexander Seifried. Memiliki tradisi panjang dan stasiun kenyamanan, yang kemudian dikonversi ke meja - untuk menemukan tidak hanya dalam bentuk tabel gedrechstelten lama di pasar loak, tetapi juga misalnya dalam waschbaer.de varian modern selama pengiriman.

Kursi tinggi

Salah satu kursi tinggi yang paling populer adalah sekarang menjadi klasik "Tripp Trapp" oleh produsen Stokke. Lebih dari kursi lain ini bagian dari furnitur oleh perancang Norwegia Peter Opsvik telah menjadi paradigma desain furnitur ramah anak. Kursi sangat stabil bahkan orang dewasa dapat mengambil pada instalasi tempat kecelakaan yang ada sekarang dalam dua belas warna. "Tahun depan akan menjadi 'Tripp Trapp' 40 tahun," kata juru bicara Stokke Ellen Boos berbicara dengan zuhause.de. "Bahkan angka ini saja menunjukkan seberapa baik dipikirkan adalah perabotan. Ketika 'Tripp Trapp' datang di pasar, ide penyesuaian ketinggian highchairs adalah unik."

Sementara "Tripp Trapp" mausert berusia untuk pesta Notsitz dewasa, Richard Lampert kursi tinggi "Tur Tur" kemudian diubah menjadi furnitur penyimpanan serbaguna. "Anda dapat menyelundup benih lain di 'Tur Tur'," ia mengatakan dalam instruksi untuk bagian fleksibel furnitur, yang dirancang oleh Eric Degenhardt. "Apa pun yang mengambil anak keren, dari sepak bola untuk raket tenis, dari skateboard untuk sepatu dan jaket." Karena cadangan multifungsi yang "Tur Tur" dalam jangka menengah kegunaannya sebagai bagian yang berguna dan praktis furnitur.

Meja dan kursi putar

Meja untuk muda tentu harus disesuaikan tingginya. Banyak model, seperti yang dari Tim 7 atau "Scout" dari Paidi yang completable dengan pencocokan kursi putar disesuaikan. Anak Jerman produsen furniture Roba gilirannya memberikan dalam "orang tua" -Lizenzreihe pada lemari yang dapat diubah menjadi meja anak-anak. Pada Ikea berubah-ubah berjalan lebih jauh. Perusahaan furniture Swedia menawarkan di baru dan berwarna-warni "Stuva" untuk furniture seri, memungkinkan transformasi dari lemari dengan laci ke meja.

Apa yang Anda masih harus memperhatikan dinyatakan

Dan apa yang Anda harus tetap memperhatikan jika Anda ingin furnitur anak-anak yang tumbuh? Penting untuk para Nachkaugarantie. Dengan produsen untuk menjamin bagian lama hilang seperti ketika bergerak untuk jangka waktu tertentu sekrup sebelumnya untuk pengiriman pengganti. Tim 7 memiliki, misalnya, tujuh tahun untuk penggantinya "Lanoo" seri. Kedua, hanya satu untuk furniture yang tumbuh, yang lama digunakan, kualitas desain abadi. Dengan kayu alami dan bentuk bujursangkar satu di sisi yang aman, yang muda akan merasa jauh dengan furniturnya.

Artikel Terkait

BESAR UNTUK DIPERBOLEHKAN - THANKS Tumbuh dengan FURNITURE ANAK
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email