Monday, May 30, 2016

Dapur dan Ruang Tamu Bersama-sama. Rencana Proyek

Bagaimana mendistribusikan dapur dan ruang tamu fungsi dalam satu lingkungan yang juga membuka pintu rumah? Berikut ini adalah rencana proyek.

Di sebuah apartemen dengan ruang hidup dari 30 meter persegi yang diharapkan di ruangan yang sama, dapur adalah ruang tamu. Pintu masuk ke rumah itu akses langsung ke tempat ini, jadi kami harus memutuskan apakah dapur untuk dimasukkan ke dalam daerah yang tertutup dekat jendela, memaafkan sehingga kurang terlihat atau di sebelah kiri pintu masuk, mungkin dengan bar sarapan terbatas, penciptaan komposisi mungkin ia untuk solusi kedua memilih ruang yang lebih besar dari ruang tamu ruang-makan, dekat jendela, untuk meninggalkan daerah itu, bukan ditujukan untuk relaksasi dan keramahtamahan, Anda ingin begitu jauh dari pintu masuk, menetap zona memasak dan koleksi kompak, di mana ruang, yang masih lebih dari cukup untuk mengatur komposisi fungsional dan efisien, sempurna untuk mengandung sangat, tetapi juga bekerja dengan nyaman di hadapan sebuah divisi meja kerja besar pada dua tingkat, terima kasih.

The entrance hall (no. 1 di legenda) mengalir ke ruang tamu dari 31 meter persegi, dibagi menjadi beberapa microenvironments terbuka dan terhubung, tetapi didefinisikan dengan proyek perangkat. Sebuah puncak 100 cm tinggi Peninsula (No. 2) menciptakan pemisahan antara input dan area memasak. Dia akhir putaran permukaan bantalan untuk meningkatkan dan berpaling ke arah dapur untuk memudahkan transisi. Area memasak (no. 3) adalah ruang cm 260 x 240 pada tiga sisi yang digunakan. Dasar juga di bagian atas semenanjung melanjutkan, dalam kotak sinyal tumpang tindih yang baik penggunaan sentimeter. Sebuah kompartemen batu di sebelah kompor (tidak ada. 4) dilengkapi sebagai lemari. Untuk masuk ke dalam lingkungan, adalah pintu Satin Seni dinding dan sebagai dinding selesai. Ruang makan (no. 5) dekat dapur dengan jendela keuntungan selaras cahaya alami untuk mengambil. Meja oval memfasilitasi bagian itu. Percakapan sudut (. N 6) untuk mengurangi depresi dengan kekacauan di sekitar sofa: model dengan sofa Terminal, terbatas ruang tamu sebagai masukan dan dapur. Sebuah atas meja di antara dua jendela (tidak ada. 7) memasok dinding dan berfungsi sebagai pembawa untuk komponen sistem audio-video. Dalam posisi ini, layar TV terlihat baik dari ruang makan ruang tamu.


Komposisi Aleve Allegra oleh dapur Stosa di galeri foto U, di tiga sisi, dengan multifungsi sentral ditangguhkan atas, yang menghubungkan basis. Bagian per hari, memberikan pada ruang tamu memungkinkan kelangsungan estetika sempurna dengan dekorasi ruang tamu untuk mendapatkan. Dasar yang high gloss laminasi bahan elm Malta dan merkuri; pintu dilengkapi dengan sistem pembukaan beralur. hari elemen Zeta di matt kontras piring kuning juga. Dasar modul 60 cm. Harga € 140

Artikel Terkait

Dapur dan Ruang Tamu Bersama-sama. Rencana Proyek
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email