Tuesday, July 19, 2016

Bagaimana Menempatkan Linoleum

Harga Lantai Kayu - Daerah (kontak terakhir, pakai) lapisan nampan dapat dibuat dari bahan yang berbeda - beton, cor, padat atau dilaminasi kayu, laminasi, gabus, karpet atau linoleum atau PVC yang sangat populer. Orang-orang mengatakan, baik lino. Linoleum adalah solusi yang terjangkau, ringan dan tahan lama. Dan tempat itu dapat relatif sederhana.

Persiapan dokumen

Sebelum linoleum perlu mempersiapkan datar, keras, bersih dan kering untuk memastikan. Sering hanya penyesuaian kecil, tapi jika tidak diimbangi spatula harus berdasarkan atau benar-benar merekonstruksi tanah. Sebelum meletakkan linoleum Tempat tegak selama minimal 24 jam di sebuah ruangan di mana lantai ini berbaring di sini dan tahan suhu kamar normal. Materi yang menyesuaikan dengan kondisi di dalam dan akan lebih mudah untuk melihat. Datar permukaan, bersih secara menyeluruh menembus akhirnya membuat tongkat perekat yang lebih baik.
Peralatan dan Perlengkapan Dibutuhkan

Untuk menempatkan linoleum'll membutuhkan penguasa baja, pisau pisau lurus dengan pisau melengkung, kabupaten cutter, palu, roller tekanan, mesin las udara panas, pengguna mesin penggilingan, sekop untuk menyebarkan kualitas perekat perekat dan pengelasan batang. Dan akhirnya, jangan lupa bantal di bawah lutut Anda. Jika Anda tidak memiliki instrumen memiliki - terutama dengan mesin las udara panas dan router - Anda dapat menyewa di sewa. Kami juga membutuhkan lem dan pembersih khusus agen untuk perekat bersih pada sendi dan di tempat-tempat di mana linoleum tumpah.


Bagaimana untuk meletakkan linoleum

Jika sebelum peletakan dan tidak drop suhu kamar di bawah 18 ° C dan kenaikan kelembaban di atas 70%. Pemanas lantai tidak perlu untuk menutup dua hari sebelum instalasi dan muncul lagi dua hari setelah dia - sampai lem benar-benar kering.

Hati-hati ketika Anda membeli gulungan linoleum, yang memiliki misi dan nomor yang sama. strip individu gergaji Pisau khusus dan toko dengan tepi yang sedikit ditumpangkan dalam satu arah. Memotong ujung-ujungnya setelah seluruh daerah dan seterusnya masing-masing belt yang terus dikejar, atau yang saling berbatasan sepenuhnya.

Dasar perekat Linoleum hanya satu jenis perekat dan mengikuti pada kemasan atau pada petunjuk paket insert. Kami percaya bahwa waktu untuk lem mengering juga diperlukan. perekat diterapkan dengan sekop berlekuk ke substrat, Spread dan linoleum ditekan sampai perekat segar - neodvětrané. Jika penggunaan linoleum kuat untuk jumlah yang lebih besar dari perekat. Dihasilkan gelembung udara mengusir selalu dari pusat ke tepi. Akhirnya, kita menggunakan roll tekanan, dan jika beberapa lokasi tidak berdekatan, kami mengundang berat tertentu, bagaimanapun, adalah seperti bahwa linoleum nezaryje permukaan. Tumpah lem dan lem untuk sendi akhirnya bersih pembersih khusus.

Disarankan untuk mengelas sendi linoleum bahwa permukaan dan tahan air. Pengelasan batang dapat monokromatik, warna sama dengan linoleum atau warna-warni. Tapi hati-hati - sebelum pengelasan, ikatan harus benar-benar kering. las bersama welding gun pada suhu sekitar 350 ° C dan kemudian dengan alat genggam yang tinggi dari permukaan linoleum menggabungkan menyelaraskan.

Akhirnya, kita bergantung pada beberapa lapisan permukaan linoleum lapisan lilin, yang meningkatkan ketahanan terhadap kelembaban dan memperpanjang umur dan kotoran. Linoleum, maka wax teratur.

Artikel Terkait

Bagaimana Menempatkan Linoleum
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email