Monday, May 16, 2016

BELAJAR DI NURSERY SETTING

Secara optimal mengkonfigurasi pembibitan, tidak mudah. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan: Perangkat harus aman dan tahan lama, tetap banyak ruang penyimpanan untuk mainan siap, dan terutama kaum muda untuk merasa di kerajaannya dengan baik. pendaftaran akan ditambahkan fungsi penting lain: pembibitan ini juga bekerja.

Ketika anak-anak masuk sekolah, mereka harus belajar untuk bekerja dengan tenang di meja mereka. Oleh karena itu orang tua harus di pembibitan ruang belajar yang terpisah dan area bermain, merekomendasikan desainer interior Andreas Franke dari Hürtgenwald.

Berkarya dengan anak

Tapi terlalu keras transisi tidak akan kembali. "Pekerjaan dinyatakan bisa bertindak sebagai benda asing di dalam ruangan. Ada kemungkinan bahwa anak kemudian emosional menjauhkan dari daerah," ia menjelaskan. Sebuah rak meminjamkan dirinya sebagai pembatas ruangan fungsional. Sambungan kemudian menciptakan warna dari dinding tingkat ruang belajar yang hadir juga dalam wallpaper berwarna-warni dari area bermain. Sehingga anak mungkin merasa tempat belajarnya, itu harus diizinkan suara dalam pilihan warna dinding, menyarankan Franke.

Ruang belajar yang optimal

Diinginkan adalah ruang belajar di jendela-dekat, tapi anak harus tidak dibutakan saat melakukan pekerjaan rumah. Poster atau gambar diperbolehkan selama mereka tidak terlalu terganggu dari belajar. Meja itu sendiri tidak harus berwarna, tapi netral. "Kami orang dewasa pergi bekerja keluar rumah dan dapat pribadi dan kejuruan jelas terpisah," kata Franke. Pada anak-anak, namun - dengan bermain, tidur dan belajar dalam satu ruangan - batas hilang dengan cepat.

Melengkapi pekerjaan dengan baik

Desainer interior dianjurkan untuk memperhatikan dalam pemilihan furnitur bahan alami dan warna terang. Meja harus menawarkan cukup ruang untuk lampu dan bahan-bahan yang harus untuk belajar juga dapat menyebar di atas meja. Ideal adalah kursi disesuaikan. "Itu tidak benar-benar murah, tapi pembelian masuk akal selama beberapa tahun," kata Franke.

Menciptakan solusi ruang penyimpanan yang baik

Selain rak, harus ada sistem laci atau wadah roll, ahli menyarankan. "Jika urutan tertentu dibuat, Anda dapat lebih baik semacam, mengatur dan berkonsentrasi lebih baik pada tugas-tugas tertentu." Pada dasarnya, orang tua dan anak harus meluangkan waktu untuk perangkat. "Kita harus menganggap bahwa anak menghabiskan sebagian besar waktunya di ruangan ini dan bekerja."

Artikel Terkait

BELAJAR DI NURSERY SETTING
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email