Monday, May 30, 2016

Kayu yang Dibutuhkan Untuk Merawat

Harga Lantai Kayu - Arsitektur dan konstruksi adalah beberapa bahan yang pernah digunakan tanpa gangguan, karena orang-orang dari gua-gua dan mulai membangun apartemen. Bahan tersebut harus memiliki sifat yang tak ada bandingannya. Ada beberapa parameter yang sama dan kayu di antara mereka pasti milik.

Kayu, konstruksi kayu, produk atau menambah banyak sudah ditulis. Ini adalah bahan yang sangat mirip dengan manusia, karena memiliki tampilan yang menarik, memiliki bau yang khas, sifat insulasi termal yang sangat baik, menyenangkan untuk disentuh, memancarkan rasa kesejahteraan. Dengan julukan tersebut dapat ditandai dengan kayu di industri konstruksi dan mebel. Hal ini sangat populer, sering digunakan dalam berbagai bentuk, tetapi juga sangat rentan dan relatif lunak dibandingkan dengan beberapa bahan lain. Kayu yang sangat ringan membawa lebih tergantung pada cuaca dan hama. Dan karena itu, jika kita ingin melestarikan keindahan dan nilai mereka ke rumah di daerah dan interior mereka, kita perlu tahu tentang bahan ini dan tua.

Beberapa Kata Tentang Manfaat

Kayu sebagai bahan bangunan berkat kualitas mekanik, termal, ekologi dan estetika mereka tentang tidak ada kompetisi. Sebagai bahan organik dapat meningkatkan kehidupan masyarakat, dan itu adalah untuk menerima lokasi wilayah kelebihan kelembaban dan melepaskannya ke kering lingkungan, menyerap polutan dari pemanasan interior dan cepat ruangan memungkinkan, karena mereka memiliki rendah panas memiliki kapasitas penyimpanan, tetapi juga isolator termal yang baik. Memegang udara dapat diterima di musim panas. kayu lebih mudah dan lebih cepat untuk membangun, mudah untuk bekerja dan berat badannya sempurna, terutama dalam pembangunan langit-langit atau atap. Kayu yang tepat untuk melihat, menyenangkan untuk menyentuh dan memiliki sifat akustik yang baik. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa menemani kami selama berabad-abad dan mungkin untuk waktu yang lama. Dan tak heran, bahwa arsitektur kayu di Skandinavia begitu populer dan negara-negara berbahasa Jerman dari Eropa Barat. Hal ini tidak hanya kembali ke alam dan nilai-nilai asli, tetapi orang-orang yang menunjukkan untuk kasus seperti keinginan mereka untuk memutuskan untuk tinggal di lingkungan yang menarik dan santai, menghemat energi dan lingkungan.

Bangunan Kayu

Beberapa desain membutuhkan berkat kayu hampir dengan sifat-sifatnya. Contoh ideal produksi struktur atap bangunan dengan rejim kelembaban (di kolam renang, ruang olahraga) yang melekat pada bangunan keagamaan, tetapi juga di gedung-gedung, misalnya, ditujukan untuk rekreasi. Tapi mereka lebih dekat dengan karya-karya di mana kita hidup. Keluarga dan multi-keluarga rumah berdasarkan kayu kami juga dapat menghemat energi untuk pemanasan dalam kondisi tertentu. Mereka juga jauh cara tercepat untuk konstruksi, karena bagian rumah kayu prefabrikasi prefabrikasi selesai dalam beberapa minggu. Jika Anda tetap tampil alami dari kayu atau fasad di seluruh struktur bangunan, biaya estetika dipastikan. Namun, ada yang dikenal "tapi". Semua sifat baik dari kayu harus dipertahankan, karena tanpa intervensi kami akan berangsur-angsur hilang, dan bersama dengan mereka sihir yang mampu mengangkut material.

Apa prinsip-prinsip utama dari estetika, fungsional dan kokoh rumah kayu?
- Proyek Kualitas
- Pemilihan jenis pohon yang cocok untuk lokasi dan karakter bangunan
- Pelaksanaan Profesional
- Pengencang Cocok dan isolasi
- Perlakuan kimia dari bahan awal
- Perawatan kimia Cocok terhadap hama biotik
- Perlindungan terhadap retardants api
- Aesthetic finish Kitt, warna cat transparan atau berwarna

Musuh-musuh kayu

Ada beberapa, dan mereka benar-benar menguasai. Pelapukan, hama biologis, jamur dan jamur, kebakaran dan gangguan selama konstruksi atau pelanggaran prinsip-prinsip konstruksi dapat sangat mempengaruhi kehidupan dan kinerja material. Cuaca dan suhu efek menimbulkan masalah, terutama kayu terkena kelembaban, sinar matahari dan radiasi UV dan angin membawa struktur kotoran dan partikel debu. Api selalu menjadi musuh dari kayu, dan dalam kasus elemen kayu dan kayu ke dalam arsitektur, masih. pengendalian biologis - serangga kayu-menghancurkan, jamur pasti timbul di mana pun mereka memang mencegah manusia. Seringkali, bagaimanapun, mereka berkontribusi untuk masalah masa depan dengan kayu itu sendiri dan pembangun nya, kadang-kadang berlebihan, disengaja dan tidak disengaja, inisiatif. Namun, semua untuk mencegah setidaknya, sering secara efektif dicegah.

Dan pemilihan proyek - dasar untuk sukses

Kehidupan struktur kayu dan aksesoris kayu sebagian besar bergantung pada solusi proyek, bahan, keahlian dan profesionalisme para pengrajin. kualitas desain meminimalkan kemungkinan kerusakan jamur kayu dan serangga, menekan efek negatif dari air, kelembaban, sinar matahari dan radiasi UV emisi dan juga mengurangi risiko kebakaran. Pilihan bahan penting dalam terang fakta ini. Dalam lingkungan tertentu di mana bangunan itu berada, mereka bisa menjadi musuh kayu Puting berbagai kekuatan dan efektivitas, dan perlu untuk menyesuaikan dan memilih jenis kayu dan produk kayu.

Sangat kekerasan dan kepadatan kayu dapat sangat menghilangkan efek dari beberapa hama. Hal ini juga diperlukan untuk memperhatikan kualitas kayu masukan, yang tidak terpengaruh, kerusakan, memiliki dengan kelebihan kelembaban dan sejenisnya. Sama pentingnya adalah kualitas perlengkapan dan pelaksanaan proyek juga harus tidak ditentukan dengan cara, mode, dan tingkat panas dan waterproofing diabaikan.

Hal ini juga tentang kimia

Tidak hanya untuk memilih bahan yang tepat untuk hidup yang panjang. Praktek untuk pencegahan dan pengobatan kayu tidak hanya menunjukkan keuntungan dari penggunaan bahan kimia, ketika telah rusak atau diserang. Jamur tentu populer di hutan daripada konstruksi kayu atau penambahan pada eksterior atau interior. Dalam prakteknya terhadap mereka digunakan fungisida. Serangga akan mengusir insektisida. Di antara pengawet kayu kimia berisi juga disebut. Retarder. Ini adalah zat yang mencegah atau menghilangkan atau menunda serangan api. efek negatif dari cuaca dapat mengurangi lapisan khusus yang tersedia di pasar. Juga di daerah ini adalah saran ahli baik di emas. Setelah berbagai kelas daya tahan dan ancaman, kita harus bisa menentukan terlebih dahulu apa yang diharapkan, dan diperlakukan elemen kayu dengan pelapis yang cocok preventif. Juga penting adalah pilihan bahan kimia yang ramah lingkungan dengan efek yang diinginkan.

Pencegahan dan pengobatan

Para ahli merekomendasikan kayu pertama dengan impregnasi pelindung khusus diresapi, yang mencegah degradasi bahan itu sendiri. Pemilihan sumber daya tertentu harus didasarkan pada kelas risiko tertentu serangga, jamur atau cetakan. Sama pentingnya adalah perlindungan flame retardants. Mereka adalah bahan tahan api, batas yang diperlukan baik akses oksigen selama pembakaran (misalnya gelas air), diencerkan atau mengisolasi gas yang mudah terbakar, atau kayu dari sumber panas eksternal. Pengobatan kayu terhadap pelapukan luar ruangan yang sebenarnya. UV, hujan, debu dan emisi juga musuh bersama, sehingga Anda harus melindungi kayu terhadap alkid, akrilik, poliuretan atau minyak cat, untuk meningkatkan daya tahan mereka. Lapisan ini setelah pengeringan membuat pada permukaan kayu matt, satin, gloss atau semi-gloss film dengan derajat yang berbeda kelengkungan, perlawanan dan hue. Interior adalah terutama melindungi pelapis kayu terhadap kerusakan mekanik, kekerasan cocok, ketahanan abrasi, dan lantai non-slip atau tangga kayu. jika kita, bagaimanapun, sudah dalam bisnis dan memilih sarana yang cocok untuk pengobatan kimia dari kayu atau pelapis yang sesuai, kita harus ingat dan aspek lingkungan dari intervensi ini. Yang paling penting, itu adalah di pedalaman. Masalah tidak bisa hanya pada pasien alergi terjadi tetapi juga pada pengguna yang sehat. Meski sudah pasar saat ini menawarkan produk organik, tetapi beberapa zat yang terkandung di dalamnya hanya dapat melakukan dalam kondisi tertentu menyebabkan masalah. dengan semua-alami cat dan sealant dalam kondisi sangat baik selama beberapa dekade dan lebih lama karena nenek moyang kita memiliki chemistry hari ini dan berhasil menjaga rumah-rumah kayu mereka.

Harga akhir berarti untuk perlindungan kimia dan pengobatan kayu relatif. Hal ini tergantung pada beberapa faktor yang mempengaruhi jenis dan jumlah warna yang dibutuhkan.
perlindungan kimia

Flame retardants pertama digunakan hanya sekali, tidak perlu untuk memperbaharui

Terapkan para ahli:
- Pendapatan Anda per m2
- Kelas resistensi Api
- Berapa banyak lapisan harus diterapkan

2. cat Permukaan dan pernis

Terapkan para ahli:
- Pendapatan Anda per m2
- Resistor. Kekerasan terhadap abrasi dan kerusakan mekanis
- Resistensi terhadap kelembaban, sinar matahari dan sinar UV
- Tahan luntur Warna
- Berapa banyak lapisan harus diterapkan

* Semua rincian bangunan kayu, perawatan, pemeliharaan dan pemecahan masalah, merujuk pada publikasi kayu untuk konstruksi, perlindungan dan pemeliharaan JAGA menemukan.

Kecantikan dan Tradisi

Mungkin kita bisa menemukan beberapa orang di kayu dimasukkan juga ke dalam konsep arsitektur yang baik, tidak menimbulkan perasaan sebagai menyenangkan. Tidak ada gunanya, bahan ini terkait erat dengan arsitek Ceko. Selama beberapa abad, dan apa yang dikatakan. Kembali ke Tradisi tidak harus keluar dari tanggal yang disebutkan hanya di Skandinavia atau Jerman atau Austria. Ya, bahkan hari ini, pada orang kami tinggal di gubuk kayu dan banyak dari kita yang di mereka replika kembali saat ini. Namun, yang sadar dan tidak sadar, melupakan tradisi dan tanpa berpikir menerima model asing, yang sering tidak kita. Bukan untuk apa-apa mengevaluasi komunitas arsitektur asing, arsitektur asli kami sangat positif. Dan untuk mereka, tetapi juga untuk bangunan baru dalam pengertian ini yang kita tahu dan peduli akan iri kita untuk waktu yang lama.

Artikel Terkait

Kayu yang Dibutuhkan Untuk Merawat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email