Thursday, April 28, 2016

Kursi Transparan. Dan Ruangan Terlihat Lebih Besar

Polypropylene, polycarbonate, polimer, akrilik, metakrilat, Nylon: beberapa bahan plastik yang digunakan untuk membuat kursi transparan. Efek visual sangat ringan, sehingga lingkungan kecil untuk manfaat maksimal. Dan ada juga banyak model dengan biaya rendah.

Kursi transparan biasanya terbuat dari plastik, bahan yang menggabungkan kinerja kualitatif dan kemungkinan menciptakan bentuk-bentuk baru. Sebuah kaca atau kristal Model bisa indah untuk melihat tapi sangat tidak nyaman, berat dan sulit untuk digunakan, karena mereka terlalu halus dan rapuh, dengan banyak kemungkinan dari kerusakan dan retak. Kursi plastik transparan memiliki ringan visual dari kaca tanpa kelemahan. Mereka praktis dan menarik untuk melihat pada waktu yang sama. Di antara bahan yang paling sering digunakan polikarbonat, polimer dan metakrilat, yang menjamin resistensi yang tinggi terhadap guncangan, air dan mudah dibersihkan: mereka adalah properti yang luar biasa untuk penggunaan furnitur seperti kursi, yang berubah sedikit dari 'indoor outdoor. kelahiran modern, dari sudut pandang gaya pandang mereka cukup fleksibel untuk menjadi sempurna, bahkan dalam kombinasi dengan meja normal, kayu atau marmer dengan hasil kontras bagus: perhatian yang difokuskan pada ruang makan, yang merupakan bintang dari seluruh lingkungan .

Duduk di kokpit nyaman dan membungkus dan bekerja di tepi manik-manik berwarna-warni ciri kursi Bloom oleh Calligaris. Struktur terbuat dari logam dicat, polikarbonat perumahan. Ukuran L 59 x W 59 x H 73,5 cm. Harga € 165


Kursi-side Mercatone A polikarbonat dengan kursi sedikit melengkung harus lebih nyaman. Harga € 49,99.


Baja chrome dan polycarbonate, kursi Tobias Ikea dalam berbagai warna yang tersedia. Ukuran L 55 x W 56 x H 82 cm. Harga 59,90 Euro.


Kursi transparan Kaca Maisons du Monde di akrilik yang jelas dan kaki baja chrome. Hal ini dilengkapi untuk me-mount. Ukuran L 38 x W 46 x H 79 cm. Harga € 49,99.


The Milano2015 kursi dengan desain Colico adalah nilon mengkilap atau polikarbonat transparan dan cocok untuk penggunaan di luar ruangan. Ini tersedia dalam berbagai warna. Ukuran L 46 x P 52 x H 83 cm. Harga dari 130 EUR.


The stackable polycarbonate kristal Domitalia tersedia dalam 6 warna. Hal ini dapat didaur ulang. Ukuran L 49 x W 56 x H 86 cm. Harga € 156


Loch Ozzio adalah kursi stackable terbuat dari injeksi polycarbonate dibentuk, tersedia dengan bantal empuk di eco-kulit opsional. Ukuran L 46 x W 53 x H 82 cm. Harga jual 154 EUR.


Kursi Futura polycarbonate dari Target Point adalah stackable. cocok untuk dapur dan ruang tamu, dan datang dalam empat warna. Ukuran L 49 x W 57 x H 82 cm. Harga € 169

Artikel Terkait

Kursi Transparan. Dan Ruangan Terlihat Lebih Besar
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email