Thursday, April 28, 2016

Sofa-Bed Convertible Hemat Ruang

Sofa, kain dengan keunggulan penggunaan ganda par, harus cantik, hari untuk melihat dengan desain yang menarik dan permukaan trendi, tetapi di atas semua nyaman dan fungsional di malam hari.

Jika Anda tinggal di sebuah studio, bagi mereka yang memiliki atau ingin menyimpannya, tetapi juga bagi mereka yang sering memiliki ruang tamu kecil: tempat tidur sofa ideal untuk duduk dan tidur dengan nyaman. Ini sekarang empuk fungsional, praktis untuk membuka dan menutup, dan dengan desain yang bagus. Anda dapat menyesuaikan dengan memilih dari berbagai permukaan dalam berbagai bahan dan warna, dengan pencocokan atau kontras tepi. Sejak saat digunakan lebih tinggi daripada di sofa normal atau tidur, penting untuk memilih penutup benar-benar dilepas dan kain cuci-tahan.

Biasanya itu sofa di 2 atau 3 sesi, bahkan dimensi besar, yang diubah menjadi tempat tidur ganda yang nyaman. Mereka harus ditempatkan di daerah di mana semua tabel dan aksesoris hanya pada saat "transformasi" untuk bergerak, sehingga selalu ada cukup ruang untuk gerakan pembukaan dan penutupan, dan "Kembalikan" ke tempat tidur. Fitur khusus adalah, jika mereka juga dilengkapi dengan kompartemen penyimpanan yang praktis untuk bantal untuk malam.

Pembukaan harus sederhana dan terutama tidak membutuhkan usaha. Mekanisme yang perlu dari berbagai jenis, dalam beberapa kasus, bahkan tidak untuk menghapus bantal kursi. Semakin klasik menyatakan bahwa tempat tidur ditutup dalam tiga bagian, ditarik keluar dari kursi dan sandaran tetap tetap. Dengan dibukanya akordeon-tidur dalam tiga bagian lipatan, salah satunya, pada siang hari, tetap vertikal dan bagian belakang sofa. adalah Di kursi lipat mekanisme pembukaan dan kembali sejajar horizontal untuk membuat tempat tidur, sementara laci membuka tempat tidur dari bawah kursi. Untuk tidur tenang dan tenang juga penting, kualitas jaringan, dengan bilah atau elektro-dilas mesh dan kasur sering muncul atau busa poliuretan. Tergantung pada apakah Anda harus tidur di sesekali atau sering sehingga sangat baik untuk model yang lebih kecil atau tinggi lebih besar untuk memutuskan yang menyediakan dukungan nyaman umumnya.

Tepi dalam warna yang kontras untuk membuat sofa bed Lulu Ditre Italia tiga penumpang maxi sangat cocok untuk furniture muda. Digambarkan Fabric "Peter" 015 warna dan tepi kain "Elon" warna 100, tapi tepi sofa dan bantal dibuat, dapat disesuaikan dengan memilih di antara semua warna yang tersedia. Jaringan dilengkapi dengan kasur busa listrik dan polyurethane, tempat tidur harus mengambil kompartemen bantal praktis di bagian belakang. Ukuran L 206 x P 105/209 x H 87 cm. Harga 2304 EUR.


Membuka melalui sandaran tilt bantalan kursi dan melakukan di bawah bagian bawah tempat tidur, sofa tempat tidur Lulu Ditre dari Italia dengan tidur ortopedi atas mesh dilas. Mekanisme jaringan tebal dengan kasur busa poliuretan dengan kedalaman 195 cm dan memasukkan 12 cm. Ukuran L 206 x P 105/209 x H 87 cm. Harga 2304 EUR.

Artikel Terkait

Sofa-Bed Convertible Hemat Ruang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email