Thursday, April 28, 2016

Tanah di Lantai

Harga Lantai Kayu - Kadang-kadang direnovasi untuk akomodasi, ingin lantai untuk merenovasi, tanpa ada untuk menghapus. Hal ini dapat terjadi karena berbagai alasan, misalnya untuk mencegah pembentukan debu dan kotoran, jika Anda tidak memiliki peledakan lanjut, atau karena merupakan rumah kontrakan dan Anda ingin meninggalkan ketidaknyamanan utuh ini tanah casa.A dapat diperbaiki dengan lantai baru di atas aplikasi yang ada, tapi ini perlu mempertimbangkan beberapa faktor: - pertama, aliran slab, yang tidak harus terbebani oleh berat badan yang berlebihan; - Ketebalan tambahan di lantai lama, tidak boleh lebih dari 10 mm untuk menghindari, untuk memangkas semua pintu dan untuk membentuk langkah unaesthetic dan berbahaya; - Jika Anda ingin membawa ke cahaya pada tahap berikutnya ingin lantai lama, tidak ada perekat harus digunakan, yang dapat secara permanen merusak.

Untuk mengatasi semua persyaratan ini, produk yang berbeda juga tersedia dalam berbagai bahan, yang hal pertama caso.Per kami Anda melakukan semua bahan yang Anda masukkan pergi di tempat, harus tanah yang mendasari sempurna livellato.La karpet menjadi , untuk hasil terbaik, itu harus diterapkan ke seluruh permukaan. Tapi jika Anda tidak merusak lantai, yang dapat digunakan untuk menutupi kebutuhan untuk diletakkan menggunakan double-sided memegang sepanjang keliling teli.Lo yang sama berlaku untuk gulungan pita yang terbuat dari PVC atau linoleum, dan jika lantai ini dibeli di batu bata, maka perlu untuk memasukkan di seluruh superficie.Il parket dapat diatur dengan pemasangan mengambang di kekuasaan. Dalam hal ini tidak perlu menggunakan lem Na Na paku, pada kenyataannya, ada papan dengan dukungan benang, yang dapat jaringan bersama-sama. Jadi, bukan hanya tidak tidak merusak lantai yang ada, tapi tempat akan segera tersedia dan materi selalu lebih obligasi adalah recuperabile.Se ada masalah, Anda juga dapat digunakan sabak atau keramik.

Secara khusus, serpih adalah batuan yang harus dipotong menjadi lapisan tipis, kekuatan, dan permukaan desktop yang datar, dapat ditempatkan dengan lapisan perekat berkurang, dan karena itu sangat cocok untuk tujuan ini.



Lantai Ubin Porselen.

Harga Lantai Kayu - Dan "itu membuat lebar di hutan bahan klasik untuk lantai, seperti marmer, parket atau ubin terakota Hari porselen hidup saat emasnya keraguan apa itu panjang, mengingat apa yang mungkin mengambil .." Penawaran: fleksibilitas ', kekuatan, ringan 'pemeliharaan keanggunan 360 °.

Ini adalah produk keramik dengan pasta kompak, berwarna, non-porous, diperoleh dengan menekan. Terutama keras, tahan dan tahan air kimia, ubin dapat disiapkan dengan cara yang berbeda untuk mendapatkan porositas dan permukaan yang berbeda.

Hal ini terinspirasi oleh batu tua, rumah-rumah dan istana di Perancis Agung Novabell berwarna koleksi baru dari lantai porselen periuk di keramaian. Yang terakhir ini ditandai dengan permukaan sedikit bergelombang dengan karakter langkah-langkah kuno dan dihaluskan oleh berlalunya waktu.

Perhatian terhadap detail jelas di tepi tidak teratur, seperti tangan-split tampilan dan disorot oleh cetakan. The berbagai format modular juga memungkinkan peletakan campuran menarik.

Tersedia dalam empat warna alami dan dalam tiga format yang berbeda Tambahkan ke mereka mosaik ubin, Agung membuktikan solusi ideal untuk kepribadian yang hebat dan interior menawan.
Ini adalah dasar yang merupakan bagian dari ekosistem Program Novabell mengandung rendah koleksi dampak lingkungan berkat kandungan tinggi - setidaknya 40% - dari bahan daur ulang.

Harga Lantai Kayu - Sebuah batu dipoles dari angin. tampaknya, pada angin permukaan, garis porselen periuk lantai Keramik Supergres.
Sangat serbaguna, Anda dapat memilih untuk menghias internal atau eksternal, atau keduanya untuk menciptakan sebuah kontinum yang menarik antara lingkungan indoor dan outdoor.

Ini menawarkan lima nuansa yang berbeda mengingatkan pada warna bumi untuk nada alami. Setiap variasi warna yang dikenal sebagai angin, membuat korespondensi antara unsur-unsur fisik dan temporal. ?

Arah barat daya Ghibli angin dan Sirocco - membawa definisi panas - yang dipilih untuk warna gading, krem ​​dan oranye. Mistral dan Barat, sebaliknya, meniup udara dingin, cahaya dan abu-abu gelap terkait.
Ada banyak ukuran yang tersedia secara internal (60x60, 30X60, 45X45), sedangkan untuk Supergres keramik digunakan di luar ruangan mengusulkan untuk 30X60 ubin dengan terstruktur R11, yang merupakan bahan non-slip. ?

Selalu Nature juga terinspirasi koleksi Kaisar TRAVERTINI dari Iris Ceramica lembaran porselen keramik, tapi kali enamel ini.
Dalam hal ini, bahan yang dilapisi pada permukaan oleh enamel tembus tertentu, yang menjamin ketahanan terhadap api, untuk noda, embun beku dan mudah dibersihkan.

Vena dalam, nada alami ciri lantai ini, dalam empat warna yang berbeda: Augustus, Caracalla, Tiberius, Trajan.
Kepedulian terhadap lingkungan selalu di latar depan: seluruh proses produksi dari Iris Ceramica telah memperoleh sertifikasi untuk pengelolaan ISO 9001 standar mutu untuk pengelolaan lingkungan ISO 14001 dan sesuai dengan Komunitas peraturan EMAS pada kualitas dan lingkungan.

Artikel Terkait

Tanah di Lantai
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email