Monday, May 16, 2016

THE NURSERY UNTUK BABY SETTING KANAN

Kamar Anak dan Tempat Belajar - Beberapa minggu sebelum tanggal jatuh tempo Anda belum menyelesaikan tugas penting calon orang tua: Anak-anak harus diatur. Wallpaper, bayi dan tempat tidur biasanya dipilih dengan perhatian besar. Hal ini menyebabkan tidak hanya untuk optik. Terutama dengan anak-anak, keamanan sangat penting - orang tua terutama berpengalaman diabaikan dalam dekorasi bahaya mengintai. Apa yang harus dicari ketika menyiapkan kamar bayi.

Bernoda itu harus, dengan furnitur ramah anak - anak pertama untuk bayi: Beberapa putri mimpi merah muda dirancang cat hewan liar lainnya di dinding dan menghias ruangan dengan pencocokan furnitur dan tempat tidur di hutan tampilan. Dengan peralatan dari kamar bayi, banyak orang tua hidup keluar sisi kreatif mereka. Selain aspek estetika ruangan untuk beberapa tahun pertama, tetapi harus memenuhi terutama standar keselamatan penting. Sementara soket terbuka dan ujung yang tajam jelas menangkap mata, ada, di antara elemen dekoratif yang tampaknya tidak berbahaya lain yang bisa berbahaya bagi anak.

Nursery dan kamar tidur pada satu tingkat

Sebelum orang tua mencari rincian seperti cat dinding atau tirai, mereka harus berpikir tentang lokasi ruangan. Praktis, itu adalah ketika anak-anak dan orang tua kamar tidur pada satu tingkat ". Seringkali anak-anak terpeleset tahun seperti malam ke tempat tidur dengan orang tua adalah anak-anak dan kamar tidur utama di bawah ini yang anak-anak dapat tersandung, terpeleset atau jatuh di tangga," memperingatkan Susanne Woelk , managing director dari "rumah Aman (DSH)".

Sebuah sudut kursi untuk meja ganti

Pada minggu-minggu pertama setelah lahir, kamar bayi mungkin tidak digunakan begitu luas. Idealnya, anak tidur di tempat tidur sendiri di kamar tidur utama. Untuk mendengarkan orang tua ketika anak terjaga dan dapat merespon lebih cepat. pembibitan awalnya digunakan terutama untuk pembungkus. Perubahan tabel adalah salah satu bayi Unfallquellenda terbesar dapat dengan mudah jatuh. Oleh karena itu, orang tua harus terbaik bergerak lemari di sudut dinding, sehingga furnitur dari dua sisi terbatas. Sebuah pad dengan pelek tinggi mencegah juga bahwa anak-anak menggulung ke bawah, menjelaskan Silvia Höfer, bidan di Berlin.

Bermain orang tua aman ketika mereka membungkus anak mereka di atas selimut di lantai. "Cara terbaik untuk memilih pad yang bisa dicuci," kata Höfer. Umumnya orang tua memiliki setiap mandi dari jangkauan anak. Kerugian dari stasiun berjalan-pembungkus: berlutut The atau duduk di lantai dapat dengan mudah pergi ke belakang.

Hati-hati dengan dicat mebel bayi

Ketika memilih Orang tua furniture bayi harus memperhatikan kualitas dan bahan yang diuji. Mereka dapat menghubungi tanda sebagai simbol GS (diuji safety) orient menjelaskan Ralf Diekmann oleh TÜV Rheinland. Dilapisi atau dicat gas kayu lebih formaldehida dari kayu solid tidak diobati, itu mendukung tapi kurang sensitif dan mudah dibersihkan. "Namun, cat mengandung zat berbahaya yang bisa menggendong bayi, misalnya, jika menjilati," kata Diekmann. Dalam tanda tekstil sertifikasi seperti "TOXPROOF" atau label yang "Keyakinan dalam Tekstil" landmark yang baik.

Kasur yang tepat untuk tidur bayi

Ketika membeli kasur bayi tua harus terutama memastikan bahwa pad cocok dengan baik ke tempat tidur dan tidak ada celah terjadi. Yang penting adalah tingkat kekerasan ". Kasur harus memiliki kekuatan tertentu, anak harus tidak lebih rendah dari dua, tenggelam tiga sentimeter," kata Höfer. Ralf Diekmann oleh TÜV merekomendasikan untuk memperhatikan kasur bernapas untuk mencegah jamur membentuk. Dalam kasus apapun, model harus dipilih secara khusus untuk anak-anak: "Miskin adalah konstruksi kasur dewasa dengan selimut kiri dan kanan sebagai batas."

Fatal mungkin elemen dekoratif dipan seperti langit, kelambu atau Cushion: Karena hal ini anak-anak bisa menggambar wajah Anda dan tersedak Anda atau meletakkan tali di lehernya, memperingatkan Diekmann. Ayo anak-anak dari usia merangkak, orang tua harus mengambil seluruh ruang dalam tampilan: kaca harus dipecahkan di pintu, outlet listrik harus ditutup dengan apa yang disebut jendela, yang tersedia di toko hardware. Cara mengatur pengaman rumah Anda - saran terbaik.

Lebih baik tidak menanam pembibitan

Lindung nilai penting karena setiap sudut dan tepi, itu adalah untuk memperhatikan pengolahan ". kesenjangan besar antara lantai atau sumur bor yang dalam yang bermasalah bahkan serpihan kayu dapat dengan cepat di jari terjebak," kata bidan Höfer. Untuk berlebihan Diekmann membuat tanaman di persemaian. "Sangat berbahaya dapat granular." Menyingkirkan orang tua harus juga tali panjang dan kantong plastik, seperti kemasan popok, Woelk menyarankan DSH itu. Agar anak-anak untuk bisa dengan mudah mencekik. Ruang juga harus dibuat pada jendela: meja atau kursi, anak-anak kecil dinyatakan mendorong ambang jendela dan memanjat keluar, memperingatkan Höfer.

Tidak lebih baik merenovasi Babyzimmer lama

Seorang bayi kamar baru diperbaharui dapat merusak muda daripada baik. Untuk gas pelarut yang terkandung misalnya dalam perekat karpet atau cat dapat meningkatkan risiko reaksi alergi dari bayi yang baru lahir dan bayi. Hal ini ditunjukkan dengan Thomas Lob Corzilius, direktur medis asisten di Children Christian Hospital Osnabrück, menjelang 30 Simposium alergi dokter anak di Jerman utara di Osnabrück, keluar. bahan yang lebih tua tidak outgas, lebih baik.

Sebuah studi dari Leipzig menunjukkan beberapa tahun yang lalu bahwa anak-anak yang dikembangkan melalui kontak dengan senyawa organik yang mudah menguap, enam kali lebih berisiko untuk mengembangkan alergi telur. Siapa pun yang ingin merenovasi, harus akses ke rendah pelarut bahan mungkin, menyarankan Pujian Corzilius.

Artikel Terkait

THE NURSERY UNTUK BABY SETTING KANAN
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email